Tweak ABS Andromax A

Posted on

Tweak ABS Andromax A – Mungkin masih banyak dari kalian diluaran sana belum mengetahui ponsel pintar asal cina yang bernama Andromax A meski tahun rilisannya sudah agak lama yaitu pada awal tahun 2016. Hp ini sangat mampu bersaing bila anda membandingkannya dengan para kompetatornya sekarang.

Pasalnya mesin – mesin di dalamnya menggunakan dukungan Chipset Qualcomm Snapdragon 210 dan prosessor Quad Core 1.1 GHz Cortex A7. Diperkuat juga dengan pengolahan grafisnya yang menggunakan GPU Adreno 304. Serta sudah menyediakan dua kamera yakni depan dan belakang yang mempunyai resolusi sama 5 MP.

Tweak ABS Andromax ATweak ABS Andromax A

Nah sudah pahamkan tentang Hp andromax a pabrikan asal tirai bambu tersebut. Sebenarnya masih banyak spesifikasi gahar lain yang tertanam didalamnya, tapi segahar gaharnya jeroan yang tertanam didalamnya bila anda mainkan secara terus menerus pasti akan merasakan panas dan berakibat ngehang. Tentunya itu mengganggu sekali kan, disaat enak main eh macet – macet gitu.

Nah tapi anda tak perlu bingung lagi sekarang, karena dengan men – tweak hp andromax a tersebut mungkin bisa sebagai solusi dari segala permasalahan yang hadir itu. Mengingat fungsi dari Tweak sendiri adalah untuk melakukan sedikit perubahan guna meningkatkan performa sebuah hardware atau software, serta diibaratkan juga agar memberikan kinerja yang terbaik.

Jadi daripada anda repot – repot mengganti costum rom nya berharap Hp itu mampu digunakan untuk daily use tapi hasilnya nihil, mending pasang Tweak yang cocok seperti Tweak Abs. Alhasil kinerja dari si hp menjadi membaik dan baterai menjadi tidak mudah panas. Lalu bagaimana cara penerapannya? Berikut langkah – langkahnya.

Cara Tweak ABS Andromax A :

  1. Pastikan anda sudah mempunyai terminal emulator, Tweak ABS nya, swap ABS nya,Kernel Adiutor, dan Uninstallernya (berjaga jaga bila hp nanti tidak kuat). Jika belum ada semua anda bisa mendownload dulu.
  2. Jika sudah siap semua langkah pertama letakkan File ABS Tweaknya pada sdcard diluar folder.
  3. Masuk Ke Recovery Mode ( Twrp/ CwM ) Lalu Wipe cache dan wipe dalvik cache. Kemudian pilih file yang Namanya PDB- ABST v5.0 …. zip dan Installah. Tunggu hingga proses penginstallan selesai.
  4. Setelah selesai, pilihlah PDB ABST SWAP…. zipnya lalu Install sampai selesai. Kemudian lanjut untuk ngereboot, Proses Booting agak lama karena tadi sudah Di wipe cache sama Dalvik cache.
  5. Nah pada proses reboot, anda harus masuk ke aplikasi Kernel Adiutor pilih 》 Disitu anda bisa mengatur sesuain keinginan dan kebutuhan, tapi jangan lupa ganti ke offline core yang ke 4. Pilih Init.d Turn On Emulation Init.d.
  6. Langkah selanjutnya, anda buka Terminal Emulatornya dan ketik su [tekan enter] lalu ketik lagi : ABS [ lalu enter ].
  7. Setelah enter nanti anda akan diantarkan kepada bagian menu, di situ pilihlah nomer 2 untuk melakukan konfigurasi pada PDB Zone. Namun jika anda pada saat menyeting masih bingung, anda bisa mengikuti gambar berikut.

Jika anda mengikuti setiap langkah diatas dengan benar, kemungkinan sukses semakin besar. Baiklah kalau begitu, itu saja yang dapat kami sampaikan. Terima kasih telah mengunjungi website kami dan silahkan anda terapkan bersama teman – teman anda. Semoga sukses!

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *